be your self

Jumat, 07 November 2014

Mantan Karyawan Nokia Kembangkan Proyek Smartphone Modular Pesaing Ara

Tampilan smartphone modular Ara yang dikembangkan oleh Google telah muncul beberapa kali. Namun peluncuran smartphone tersebut ke pasaran nampaknya masih cukup lama. Meski begitu, ponsel modular tersebut kini ternyata sudah punya pesaing yang memiliki nama Vsenn.


Konsep smartphone Vsenn ini tak jauh berbeda dengan smartphone modular Ara. Namun smartphone Vsenn memiliki batasan yang lebih banyak dibandingkan Ara. Terdapat tiga modul hardware yang bisa digonta-ganti pada smartphone Vsenn. Tiga modul tersebut adalah baterai, kamera serta prosesor/RAM.

Selain itu, ponsel ini juga diklaim bakal memiliki desain yang bisa disesuaikan dengan selera pemiliknya. Cover bagian belakangnya dapat diganti, tak jauh beda dengan yang dimiliki olhe ponsel Motorola. Selain itu, Vsenn juga menjanjikan tingkat keamanan tinggi serta update Vanilla Android untuk empat tahun ke depan.

Sisi menarik lain dari smartphone modular Vsenn ini adalah dari perusahaan itu sendiri. Di situs resminya, mereka mengatakan kalau Vsenn adalah perusahaan yang didirikan oleh mantan program manager Nokia Android X.

via Vsenn
Sumber:  beritateknologi


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

visitors

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Live Traffic Feed

About

Copyright © My Inspiration | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com