be your self

Rabu, 07 Maret 2012

Ajib Hamdani Curiga Ada Oknum di Pajak yang 'Kerjai' Dirinya

Jakarta Ajib Hamdani digantung Ditjen Pajak. Surat pengunduran dirinya sebagai PNS tidak kunjung dikabulkan. Ada apa? Ajib tidak tahu. Namun dia curiga ada orang yang sengaja hendak mengerjai dirinya. Takut Ajib jadi whistle blower?

"Saya sudah mengajukan diri dengan surat formal yang lengkap. Tapi saya heran kenapa sudah 2,5 tahun tidak dikabulkan," jelas Ajib saat dihubungi detikcom, Kamis (8/3/2012).

Ajib secara resmi mengirim surat pada 1 September 2009. Namun hingga kini entah apa alasannya, tidak ada kabar dari Kemenkeu. Ajib khawatir surat itu tidak pernah disampaikan ke Menkeu.

"Saya bukan PNS lagi, selama 2,5 tahun saya tidak pernah menjalankan kewajiban dan menerima hak (gaji-red). Seharusnya saya gugur sebagai PNS batal demi hukum," jelasnya.

Ajib menantang agar dibentuk tim investigasi untuk mengusut soal pengunduran dirinya. "Biar tahu siapa yang salah dan benar soal ini," kata Ajib.

Kasus Ajib saat ini masuk dalam penyelidikan Mabes Polri berdasarkan laporan Itjen Kemenkeu pada 25 Oktober 2011 karena ada transaksi mencurigakan. Polri masih melakukan penyelidikan atas dugaan rekening gendut. Ajib sudah membantah dan menjelaskan uang yang dia peroleh berdasarkan bisnis yang halal.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

visitors

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Live Traffic Feed

About

Copyright © My Inspiration | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com