be your self

Kamis, 08 Maret 2012

My Self


Hmmm....langsung aja deh mulai berkenalan dengan saya. Nama Dianing Ratri Oktaviani biasa temen-temen manggilnya Dian atau Dianing atau terserah yang mau manggil aja. Saat ini saya sedang menjadi Mahasiswa aktif di Universitas Negeri Semarang prodi pendidikan Teknik Informatika. Kiranya cukup itu saja perkenalan kita. Blog saya ini masih tergolong sangat baru dan saya juga masih belajar dalam membuatnya. Jadi masih sederhana, tapi semoga kelak bisa menjadi lebih baik lagi blog saya ini. Langsung aja liat blog ini aja yuk, semoga bermanfaat. GoOd Luck...^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

visitors

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Live Traffic Feed

About

Copyright © My Inspiration | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com